Disney Umumkan Frozen 2 Akan Hadir

Jum'at, 13 Maret 2015 - 10:57 WIB
Disney Umumkan Frozen 2 Akan Hadir
Disney Umumkan Frozen 2 Akan Hadir
A A A
LOS ANGELES - Disney resmi menegaskan bahwa sekuel film animasi terlaris mereka sepanjang masa, "Frozen" sedang dalam pengembangan. Dalam sebuah pertemuan pemegang saham pada hari Kamis, 12 Maret lalu, Frozen 2 telah diumumkan untuk hadir.

Kristen Bell selaku pengisi suara Anna dan Josh Gad yang mengisi suara Olaf Snowman sangat gembira menanggapi berita ini. "Mimpi benar-benar datang!!! # FROZEN2 #itsofficial" tulis Bell melalui akun Twitternya bersama dengan foto dirinya tersenyum sambil berbaring di kantong es seperti dikutip Aceshowbiz.

Sementara itu, Gad memposting gambar yang menunjukkan dia tersenyum dengan Chief Creative Officer Walt Disney dan Pixar Animation Studios, John Lasseter. Pada pertemuan tersebut, mereka berada di belakang panggung untuk pengumuman bersama dengan CEO Disney, Bob Iger.

"Kami sangat menikmati dalam membuat Frozen Fever dan berada kembali ke dunia itu dengan karakter-karakter didalamnya. Jennifer Lee dan Chris Buck telah datang dengan ide bagus untuk sekuel baru dan Anda akan mendengar lebih banyak tentang hal itu dan kami akan membawamu kembali ke Arendelle. Kami sangat bersemangat tentang hal itu” jelas Lasseter.

Frozen juga didukung oleh Idina Menzel sebagai Elsa dan Jonathan Groff sebagai Kristoff. Film ini berhasil mengumpulkan 1,27 miliar dolar di seluruh dunia, dan memenangkan dua Oscar untuk film animasi terbaik dan lagu terbaik untuk "Let It Go".
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7200 seconds (0.1#10.140)